Monday, March 5, 2012

Terimakasih Sahabatku


Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِارَّحْمَنِ ارَّحِيم


Bingung kali ini mau posting apa, entah karena hati yang kurang enak, entah karena jiwa yang lagi sulit untuk menahan emosi. Hehe.... Singkatnya ada masalah dengan hati... 
Tapi aku tidak mau terlalu memikirkan bagaimana hatiku, biarkan saja. Aku kali ini hanya ingin mengucap terimakasih kepada sahabatku. Temanku yang manis, cantik dan baik hati...^_^


Sosok teman yang beberapa bulan terakhir mempengaruhi pola pikir dalam kehidupanku, bagaimana aku menanggapi masa lalu dan masa depan. Sedikit banyaknya dia telah berperan. ^^

Aku pengen mengatakan kepada seluruh dunia bahwa aku sangat bersyukur bertemu dengannya... (ahai....Lebay mode on). Aku juga ingin mengatakan kepada dunia siapa dia..... (Ada yang geer gak ya.. hoho). Tapi masih bingung, takutnya aku malah berlebihan menilainya. Hehe
Tapi aku tak bisa menahan keinginanku untuk mengungkapkannya.... (lagi2 lebay ya?...hehe)

Dia adalah teman satu kelasku. Kami sejurusan (aih, ya iyalah, namanya juga sekelas...hehe). Dia jauh lebih muda dariku. Tapi, sikapnya sungguh sangat dewasa (penilaianku ne). Saking dewasanya aku malah banyak belajar dari dia. Tapi kalau dia lagi ada masalah jangan didekatin, bisa-bisa malah dimarahin...(ini pasti dah ngerasa..hehe). Dia akan menceritakan masalahnya jika ia telah tenang. Yang jelas aku tak pernah berhenti bersyukur telah mengenalnya......

Hmm.... kasih tahu gak ya, dia itu siapa??? Gak usah aja dech... hehehe.. Biarkan aku dan dia aja yang tahu. Aih, kalau dia juga tidak tahu gimana....?? hehe... Berarti cukup Allah dan aku yang mengetahuinya. Semoga Allah membalas semua kebaikan hatinya. Aamiin....
Aku sekarang berharap agar pertemanan kami bisa langgeng hingga kapanpun, semoga bisa saling mengerti. Aamiin....

Ku rangkai pita namamu dalam bathinku
Meski tak sanggup ku rekam semua tingkahmu
Ku sediakan kanvas hatiku
Untuk ku ukir namamu disitu


Sahabatku, tiada kan bosan diri ini
Jika kau kembali sketsakan wajahku
Lukisan itu sungguh indah
Terimakasih ini tiada berharga

Desain kata-Amy
05032011
Reuleut, Aceh Utara

2 comments:

  1. Sahabat, kata yang indah..
    Semoga persahabatan kalian abadi... Amin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah... semoga Allah merahmati kami....Aamiin... terimakasih sahabat tas kunjungannya......

      Delete